Cara Memasak Keripik Kaca dan Keripik Beling

RESEP-KERIPIKKACA.COM, Bagi Anda yang sudah belanja keripik kaca atau keripik beling yang masih mentah dari KeripikKaca.com, sekarang yuk kita coba masak sendiri. Memasak sendiri tentunya akan lebih puas, karena inilah hasil karya kita. Tak usah basa-basi lagi, yuk, siapkan bahan, alat, dan pelengkapnya.

Bahan-bahan : Kencur, garam, bawang putih, bawang merah, cabai merah, cabai hijau, lada, penyedap rasa, minyak sayur, dan daun jeruk.

Alat-alat : Kuawali, cobek, pengaduk, dan kompor gas.
Pengolahan : Haluskan bumbu-bumbunya, kencur, garam, bawang putih, bawang merah, haluskan sampai rata. Kemudian, panaskan wajan dengan minyak sayur secukupnya.

Taburkan bumbu secukupnya ke wajan yang panas dengan minyak sayur tadi, kemudian aduk. Jika ingin menyajikan rasa pedas, bumbu tadi ditambahkan dengan halusan cabai, bisa cabai merah atau cabai hijau, sesuai keinginan.

Kemudian setelah itu, matikan kompor gas. Lalu taburkan keripik kaca mentah secukupnya dan aduk merata, dengan api yang sangat kecil. Setiap 5 menit, aduk rata dengan perlahan, selama 45 menit - 60 menit. Lalu cicipi keripik kaca sampai matang. Taburkan bubuk penyedap rasa sesuai selera, dan hidangkan.

Untuk informasi pemesanan keripik kaca yang masih mentah, bisa menghubungi no. telp 089-563-561-555-2 atau via pesan whatsapp 08888-3010-91, atau bisa cek juga akun resmi instagram kita di www.instagram.com/keripikkacadotcom.





Comments